Arteta mengumumkan keputusan Arsenal atas pemecah rekor Willock

No Comments

Bos Arsenal Mikel Arteta telah menghancurkan harapan Steve Bruce untuk mempertahankan Joe Willock di Newcastle musim depan.

Berbicara pada konferensi pers hari Jumat, Arteta ditanya tentang gelandang pinjaman, yang telah tampil sensasional untuk The Magpies. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi pemain termuda dalam sejarah Liga Premier yang mencetak gol dalam enam penampilan berturut-turut saat Newcastle mengalahkan Sheffield United 1-0 di St James ‘Park pekan ini.

Ini memicu pertanyaan kepada Bruce tentang masa depan Willock dan setelah tujuh gol dalam 13 penampilan Liga Premier, tidak heran dia mengatakan dia akan hidup untuk tinggal di Willock.

Bruce berkata, “Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, itu adalah pedang bermata dua. Kami harus menghormati dia pemain Arsenal.

“Jika kami bisa, kami akan senang membawanya ke sini. Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan karena dia memang yang kita butuhkan. Joe masih harus banyak belajar tetapi kami telah memberinya kebebasan dan izin untuk maju. Dia adalah pemain muda yang menikmati sepak bola. ”

Arteta meskipun telah cukup banyak mengakhiri harapan Newcastle untuk mengambil Willock dengan status pinjaman lagi atau dengan mengontraknya secara permanen.

Ditanya apakah Willock akan kembali, Arteta berkata: “Ya, dan saya sangat senang bahwa segalanya berjalan baik untuknya karena potensi yang dimiliki Joe.

“Saya pikir sangat bagus baginya untuk pergi dan memiliki pengalaman yang berbeda. Dia telah mengambil kesempatan itu dengan cara yang sangat luar biasa dan positif. Dia akan kembali bersama kami, kami akan melakukan percakapan dengannya dan merencanakan tahun-tahun mendatang untuknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *