Keras kepala Aston Villa menangani Everton pukulan besar bagi aspirasi Eropa

No Comments

Harapan Eropa atas Everton mendapat pukulan lagi di akhir musim setelah gagal mematahkan perlawanan keras kepala Aston Villa dengan hasil imbang 0-0.

Aston Villa didorong oleh kembalinya Jack Grealish ke bangku cadangan. Playmaker jimat itu akan berharap untuk akhir musim yang menarik dengan tempatnya di skuad Euro 2020 Inggris Gareth Southgate belum diamankan.

Namun, tiga poin yang ditawarkan akan memiliki pengaruh yang lebih besar dalam perjalanan musim Everton. Kemenangan tandang di sini akan membuat harapan tipis mereka untuk mengantongi finis empat besar dan sepak bola Liga Champions tetap hidup.

Harapan itu hampir mengalami pukulan palu awal ketika Tyrone Mings menolak peluang gemilang dari jarak dekat.

Douglas Luiz menjaga sudut tetap hidup sebelum memilih Mings. Dengan tujuan yang tampaknya menganga, upaya sundulan kepala setengah dari hampir enam meter.

Peluang itu akan terbukti menjadi pemandangan gol yang langka sepanjang babak, dengan masing-masing pihak saling membatalkan di lini tengah dalam setengah jam pembukaan.

Richarlison menangkap kilasan langka gawang dengan 10 menit tersisa sebelum jeda, tetapi tembakan kaki kirinya melenceng melebar dari tepi area penalti.

Di babak pertama, Dominic Calvert-Lewin (cedera lutut) dan Matty Cash keduanya menerima perawatan, dengan bek sayap Villa digantikan oleh Ahmed Elmohamady setelah menderita keluhan hamstring.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *