Mourinho mengungkapkan pembicaraan Dele Alli yang kritis sebagai petunjuk tentang ketidakcocokan Spurs

No Comments

Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa dia telah berbicara dengan Dele Alli setelah dia gagal meninggalkan Tottenham pada jendela transfer Januari.

Alli tidak lagi disukai di bawah Mourinho dan belum bermain penuh di kompetisi mana pun musim ini.

Itu menimbulkan spekulasi bahwa dia bisa meninggalkan klub pada Januari, dengan mantan bos Spurs Mauricio Pochettino ingin meminjamkannya ke PSG.

Pochettino akhirnya merasa frustrasi karena Daniel Levy menolak memberikan sanksi kesepakatan tanpa menandatangani penggantinya. Alli sekarang akan mempertanyakan berapa lama waktu bermain yang akan dia dapatkan sebelum akhir musim.

Mourinho telah mengirimkan pesan yang jelas tentang masa depan Alli, setelah mengungkapkan pembicaraan dengan sang gelandang tentang kembali ke samping.

Bos Tottenham berkata tentang gelandang: “Dia perlu pulih dari cederanya, kembali ke pelatihan dan memiliki awal yang baru. Karena minggu lalu dia bahkan tidak bisa berlatih – jadi itu yang paling penting.

“Saya melakukan percakapan yang baik dengannya kemarin, kami berbicara seputar pertanyaan yang Anda ajukan kepada saya dan saya pikir kami menemukan kesamaan.

“Ini adalah periode penting musim ini untuk tim dan juga untuknya. Kami membutuhkannya. Kami membutuhkan Dele Alli yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *