Pepe tidak bisa ‘malas’ di Arsenal, kata mantan pemain Chelsea itu

No Comments

Nicolas Pepe tidak boleh memiliki “suatu hari malas atau terlambat” di Arsenal, kata mantan penyerang Chelsea Loic Remy.

Pepe bersinar di Ligue 1 untuk Lille. Selama musim 2018/19, ia mendapatkan 22 gol dan 11 assist dari 38 pertandingan di Liga Prancis.

Ini mendorong Arsenal untuk memecahkan biaya transfer rekor klub mereka untuk menandatangani Pepe sekitar £ 72 juta. Ini memecahkan rekor sebelumnya sebesar £ 56 juta yang dihabiskan untuk menandatangani Pierre-Emerick Aubameyang.

FITUR F365: Lima klub yang harus menganggap serius Piala FA

Namun, mantra Pepe di Arsenal sejauh ini mengecewakan. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil mencetak delapan gol dan sepuluh assist di semua kompetisi musim lalu.

Pemain internasional Pantai Gading itu telah mencetak lima dan membantu tiga untuk Arsenal dari 20 penampilannya di semua kompetisi sejauh musim ini.

Remy memberi tahu GOAL bahwa Pepe harus bekerja keras jika ingin sukses di Arsenal:

“Dia terbang di Lille dan dia adalah pemain terbaik di tim. Kemudian, saat Anda mencapai langkah berikutnya, ekspektasinya sangat tinggi. Anda tidak boleh malas atau terlambat satu hari. Intensitas di klub-klub besar memang seperti itu.

“Anda tidak bisa mengeluh dan tidak banyak waktu untuk beradaptasi. Anda tidak bisa lagi melakukan kesalahan seperti di klub-klub kecil. Selalu ada pemain menunggu di bangku cadangan untuk mengambil tempat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *