Rudiger menjelaskan bagaimana dia menangani pengalaman baru Chelsea, mendukung Tuchel

No Comments

Bek Chelsea Antonio Rudiger mengungkapkan bagaimana pola pikir yang tenang memungkinkannya untuk menghadapi rasa frustrasi karena tidak bermain sepak bola biasa.

Rudiger, 27, bergabung dengan Chelsea dari Roma pada musim panas 2017. Pemain internasional Jerman itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Stamford Bridge dan melihat banyak aksi tim utama.

Penjaga gawang yang kurus membuat 89 penampilan di semua kompetisi selama dua musim pertamanya di klub. Namun, ia mulai melihat lebih banyak waktu bangku cadangan pada 2019-2020 dan benar-benar tidak terlihat di awal kampanye ini.

Dia telah menikmati delapan penampilan Liga Premier musim ini dan mulai dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir. Mantan pemain Stuttgart itu juga sudah bermain dua kali di Piala FA dan empat kali di Liga Champions.

Dan dia mengakui sulit untuk mengatasi berada di pinggiran untuk pertama kalinya dalam karirnya.

“Saya adalah seorang pesaing, saya ingin bermain,” katanya kepada Sky Sports. “Jelas itu membuat frustrasi dan ini adalah pertama kalinya dalam karir saya mengalami situasi seperti ini.

“Saya hanya berkata pada diri sendiri ‘bekerja, berusaha keras untuk kembali ke tim utama’. Sekarang saya dapat mengatakan saya menerima yang baik dari kerja keras yang saya lakukan sebelumnya. ”

Rudiger tidak mengeluhkan situasinya di awal musim. Dan dia telah menjelaskan bahwa dia sama sekali tidak mempertimbangkan untuk mencari jalan keluar dari London barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *