Sisi Serie A mengatakan ‘tidak’ untuk € 10 juta transfer Manchester United

No Comments

Klub Serie A Roma telah melewatkan kesempatan untuk merekrut gelandang Manchester United Nemanja Matic musim panas ini, klaim sebuah laporan.

Matic menyaksikan dari bangku cadangan di Gdansk pada Rabu malam saat United dikalahkan dalam adu penalti yang dramatis oleh Villarreal, yang mengangkat trofi Liga Europa. Gelandang Serbia adalah pemain pengganti yang tidak digunakan saat United berjuang untuk menciptakan peluang melawan tim Villarreal yang terlatih dengan baik. Pemain berusia 32 tahun itu telah membuat 36 penampilan di semua kompetisi musim ini.

Dia juga memiliki sisa kontrak dua tahun, tetapi dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Roma.

Orang Italia baru-baru ini menunjuk Jose Mourinho sebagai bos baru mereka dan dia akan mengambil alih musim panas ini.

Pekan lalu Gazzetta Dello Sport mengklaim Roma tertarik untuk pindah ke Matic di bawah instruksi Mourinho. Gelandang itu dikatakan terbuka untuk gagasan menuju ke ibu kota Italia, setelah bermain di bawah Mourinho sebelumnya.

Matic bermain di bawah Mourinho di Chelsea. Mourinho kemudian mengontraknya untuk United pada 2017, ketika bos Portugal itu mengelola klub Old Trafford.

Mourinho menyebut Matic sebagai salah satu “anak buahku” ketika pemain tengah bergabung dengannya di Manchester.

“Nemanja adalah pemain Manchester United dan pemain Jose Mourinho,” kata Mourinho. “Dia mewakili semua yang kami inginkan dalam diri seorang pemain bola – kesetiaan, konsistensi, ambisi, pemain tim.”

Jadi tidak mengherankan ketika pembicaraan tentang kepindahan untuk mengikuti Mourinho ke Italia muncul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *