‘What an ** hole!’ – Tiga GK saat mencoba menghentikan Wayne Rooney yang sedang sibuk

No Comments

Wayne Rooney mengakhiri karir Liga Premier selama 16 tahun di belakang beberapa musim yang tidak spektakuler bersama Manchester United dan Everton – tetapi kita tidak boleh melupakan betapa bagusnya pencetak gol terbanyak Inggris di puncaknya.

Rooney mencetak 10 gol liga terhormat dalam 12 bulan kembali di Goodison Park, tetapi tidak ada sejak Desember.

Setelah hanya mencetak 13 gol liga di dua musim terakhirnya di Manchester United dan dikeluarkan dari perhitungan Inggris, ada bahaya warisan Rooney ternoda, dengan mantan kapten Inggris itu mengakhiri karirnya dengan mantra di DC United dan Derby County, di mana dia sekarang telah mengambil alih sebagai manajer.

Tapi ini adalah pemain yang mencetak 53 gol dalam 119 penampilan untuk Inggris. Seorang pemain yang mencetak 253 gol dalam 559 penampilan untuk Manchester United, dengan siapa dia memenangkan 12 penghargaan utama. Dan yang paling penting, seorang pemain yang memberikan beberapa kenangan yang luar biasa kepada para penggemar.

Terutama di tahun-tahun awalnya, Rooney adalah salah satu penyerang yang paling ditakuti. Kecepatan, energi, dan tekadnya yang kuat untuk menguasai bola membuatnya terus berlari di mana ia akan melewati para pemain bertahan dan mencetak gol-gol spektakuler, yang banyak di antaranya masih dimainkan hingga hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *