Milan mendukung untuk merebut talenta Chelsea senilai £ 24 juta dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan

No Comments

Raksasa Italia AC Milan dapat membeli pemain pinjaman Chelsea Fikayo Tomori secara permanen dengan memicu klausul pembebasannya, kata seorang jurnalis.

Sang bek memastikan kepindahan pinjaman ke klub Serie A pada Januari setelah gagal dalam urutan kekuasaan di Stamford Bridge.

Tomori akan kembali ke London pada akhir musim. Namun, pemain berusia 23 tahun itu dipuji karena penampilannya yang mengesankan di San Siro sejak kepindahannya.

Faktanya, Milan bisa membayar klausul pelepasan £ 25 juta (€ 28 juta) dalam kontraknya untuk membuatnya tetap di Italia penuh waktu.

Dalam sepuluh pertandingannya untuk Milan, Tomori hanya kalah tiga kali dan mencatatkan dua clean sheet. Bagaimanapun gaya permainannya yang membuat manajer Stefano Pioli terkesan.

Wartawan Adam Newson mengatakan kepada MilanNews bahwa dia yakin Chelsea melakukan kesalahan dalam menerapkan klausul rilis.

Dia berkata: “Secara pribadi saya pikir Chelsea telah membuat kesalahan dalam memasukkan klausul yang menguntungkan Milan, karena saya pikir Tomori memiliki keterampilan yang hebat dan akan sempurna untuk pertahanan tiga orang Tuchel.

Namun, The Blues memiliki bek tengah muda berbakat lainnya seperti Marc Guehi, mungkin ini memengaruhi keputusan Chelsea tentang Tomori.

Tomori tampil hanya dalam empat pertandingan Chelsea sebelum transfer sementara ke Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *