Thomas Tuchel menyebut bintang yang dia inginkan untuk membangun tim Chelsea

No Comments

Thomas Tuchel yakin peluang Chelsea untuk memenangkan trofi musim ini berkembang sepenuhnya di sekitar penampilan N’Golo Kante, dengan manajer The Blues memberikan banyak pujian kepada gelandang Prancis tersebut.

Kante telah membuktikan perekrutan yang cerdik untuk The Blues sejak tiba dari Leicester dengan kesepakatan 32 juta poundsterling dari Leicester pada 2016. Dia membantu Chelsea meraih gelar Liga Premier di musim pertamanya, sejak menambahkan Piala FA dan Liga Europa. Memang, dia masih bisa menambah dua trofi lagi musim ini. Chelsea berada di final Piala FA dan akan berusaha untuk mengirim Real Madrid untuk mencapai final Liga Champions pada hari Rabu.

Meskipun beberapa manajer datang dan pergi selama Kante berada di Stamford Bridge, dia tetap konstan. Setelah membuat 213 penampilan untuk klub, dia adalah pemain yang sangat dihargai oleh semua orang yang bermain dengan dan melawannya.

Kante telah memulai 19 dari 23 pertandingan Tuchel sebagai pelatih. Cedera hamstring membuatnya absen pada pertandingan lain, termasuk kemenangan kandang 5-2 ke West Brom.

Sekarang Tuchel menggambarkan Kante sebagai “pemain impian” dan menegaskan bahwa dialah orang yang dia inginkan untuk membangun sisi dirinya.

“Dia adalah orang yang Anda butuhkan untuk memenangkan trofi. Itulah mengapa saya sangat, sangat senang dia ada di sini [di Chelsea], ”kata Tuchel.

“Saya telah memimpikan pemain ini, berjuang untuk pemain ini di klub mana pun tempat saya melatih dan sekarang dia adalah pemain saya.

“Bagi saya, dia adalah contoh, masukan yang luar biasa untuk tim mana pun di dunia. Dia akan menjadi kuncinya.

N’Golo adalah pria yang baik, hampir pemalu. Dia pendiam, dia suka waktu berkualitasnya sendiri dan dia tidak berisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *